Senin, 05 November 2012

Cara Mengatasi Uniform Transparan dan Hitam pada Winning Eleven 9



Assalamualaikum

Nah.. Sekarang Saya mau membahas tentang game WE9 yg seragamnya transparan atau hitam semua nihh.. saya tahu ini juga karena Saya mengalami masalah ini.. Yaudah langsung aja simak:

Kalau Baju/Uni Hitam:

Coba kamu cek map Uninya.. misalkan yang hitam Manchester united.
  • Coba Lihat/Check folder Kitserver > GDB > Uni > EPL  (Tergantung kamu menaruh folder Uni teamnya dimana) nah disitu ada atau tidak folder Uni teamnya.
  • Kalau tidak ya jelas aja.. download dulu sana.. haha 
  • Kalau sudah ada coba kamu check Mapnya... karena salah sedikit penulisan map maka tidak akan ada perubahan,,.
  • Kalau benar begitu ya betulkan.. oke? 

Kalau Baju/Uni Tranparan:
  • Dibagian Setting saat akan memulai Match jangan aktifkan Entrance Scene nya,,..
itu untuk we 9 yg memakai kitserver namun untuk yang tidak memakai kitserver/patch ketika bermain bajunya hitam semua(ke2 tim) letak kesalahannya ada pada KONAMI-WIN32PES5OPT di 

C:\Documents and Settings\nama pc agan\My Documents\KONAMI\Winning Eleven 9\save\folder1 

yang tidak cocok
untuk mengetahuinya silahkan didelete/hapus(backup dulu ya) dulu dan coba jalankan gamenya tapi para pemain akan kembali ke setting awal.Nah kalu mau yg sudah update pemain download saja lagi yaa,,,,tRUS  dites deh cocok apa tidak.
Nah segitu aja... Selamat Menikmati..

1 komentar:

  1. gan, klo udah aku cek mapnya bener, tapi kok tetep item gimana ya?

    BalasHapus

Maaf Ya Bila Komentar Anda Tidak Saya Balas,Karena Saya Tidak Selalu Online Malahan Jarang.Pesan Menyangkut SARA,PORNOGRAFI,dan SPAM Akan Saya Hapus.
Kalau Mau Tanya-Tanya Tlp/sms 085776411152 WA only 089632527555 PIN 53AC674E Dengan Menyebutkan Judul Postingnya,Pasti Akan Saya balas.kalau ga dibales pasti pas ga ada pulsa.(*_*)
Terima kasih telah berkomentar yang baik demi kelangsungan Blog ini.

Free Budgie Green Cursors at www.totallyfreecursors.com