Minggu, 01 April 2012

Cara Menghapus file Autorun.inf dari Flashdisk dengan Autorun virus Remover.

Asssalamualaikum,salam kenal semua bagi para pengunjung dunia maya.Seperti Judul diatas kali ini saya akan memberi tahu anda bagaimana cara menghapus file autorun di flashdisk dengan menggunakan software antivirus yang bernama autorun virus remover.


Seperti kita Ketahui  Autorun adalah fitur dalam system operasi windows yang memungkinkan media seperti CD ROM,Flashdisk, Memory stick. DVD dll.untuk secara otomatis meluncurkan program yang tersimpan didalamnya.Hal ini terjadi melalui file autorun.inf dalam directory root dari perangkat  flashdisk atau CD ROOM yang mengandung daftar perintah untuk menjalankan  eksekusi segera setelah  media disambungkan dengan komputer.
Namun ada beberapa virus dan malware yang memanfaatkan fitur autorun.inf ini untuk menyebarkan dirinya terutama melalui flashdisk,karena dengan mendelete secara biasa file tidak bisa dihapus dan kalupun bisa pasti kembali lagi.Tanpa panjang lebar langsung saja download softwarenya Disini.

Caranya extrack file ke komputer lalu install dengan membuka file setup selanjutnya tinggal di next saja dan autorun virus remover akan melakukan scan otomatis pada komputer untuk mengkomplitkan instalasi.Setelah penginstalan selesai klik tulisan register kemudian masukkan username dan lisensi kodenya pada file yang diextrack berbarengan dengan  autorun virus remover tadi agar menjadi full version
Setelah itu keluarkan program juga iconya di toolbar
buka kembali autorun virus remover di desktop komputer
maka sekarang tinggal diuji coba colokkan flashdisk ke komputer
dan jika flashdisknya terinfeksi virus autorun.inf maka secara
otomatis autorun virus remover akan menghapusnya.

Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

............................................SELESAI...............................................

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf Ya Bila Komentar Anda Tidak Saya Balas,Karena Saya Tidak Selalu Online Malahan Jarang.Pesan Menyangkut SARA,PORNOGRAFI,dan SPAM Akan Saya Hapus.
Kalau Mau Tanya-Tanya silahkan email ke ebin,sobana@gmail.com Dengan Menyebutkan Judul Postingnya,
Terima kasih telah berkomentar yang baik demi kelangsungan Blog ini.

Free Budgie Green Cursors at www.totallyfreecursors.com